Wabup Muaro Jambi Pimpin Upacara HUT Provinsi Jambi Ke-65

MenaraToday.Com - Jambi : 

Peringati HUT Provinsi Jambi ke-65 tahun, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar upacara bersama Forkopimda dan seluruh ASN yang berada di ruang lingkup kabupaten Muaro Jambi.

Upacara dipimpin langsung oleh wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno di lapangan Bukit Cinto Kenang kantor Bupati Muaro Jambi, Kamis (06/01/2022).

Dalam sambutan nya wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Soeseno mengatakan, Kabupaten Muaro Jambi bagian dari Provinsi Jambi dapat bersinergi dalam membangun Jambi.

Untuk mengisi kemajuan Jambi, Kabupaten Muaro Jambi turut andil menjalankan visi misi pembangunan.kita berharap pada HUT Jambi dengan tema pemulihan ekonomi, pertumbuhan ekonomi di Muaro Jambi bisa tumbuh dan berkembang" ucap bambang Bayu Suseno.

Saat ditanyakan apa yang sangat krusial di Muaro Jambi yang harus diperhatikan oleh pemerintah Provinsi Jambi, dirinya menjawab masih banyak kondisi jalan Provinsi di Muaro Jambi yang perlu diperbaiki

"Kami ucapkan terimakasih juga kepada pemerintah Provinsi sudah menganggarkan perbaikan jalan di daerah kumpeh  Suak Kandis dengan anggaran 300 miliar , karena pembangunan infrastruktur ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk memudahkan mobilitas serta diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi di kawasan muaro jambi" tutupnya.(Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama