Miris, Disaat Jam Kerja, Kantor Camat Munte Tak Berpenghuni.

MenaraToday.Com - Tanah Karo : 

Kantor Camat di Kecamatan Munte Kabupaten Karo yang di pimpin Sanusi Bardena Sembiring,S.STP, MA saat disambangi awak media, Rabu (12/1/2022) dalam kosong. Tidak ada seorangpun pegawai di dalam kantor, padahal masih jam kerja.

"Pintu depan kantor terbuka lebae, tapi di dalam tidak ada aktivitas pegawai,saat kita lihat satu persatu ruangan bagian dan seksi, kita juga tidak menemui staf maupun pegawai, yang ada hanya seorang anak bernama Ray (12) yang mengaku sebagai anak penjaga kebersihan kantor Camat. Ini kan aneh, seharusnya di saat jam kerja seperti ini ASN dan Staf harus standby melayani masyarakat hingga pukul 16.00 Wib. Jika seperti ini akan berdampak dengan tidak maksimalnya pelayanan kepada masyarakat" ujar salah seorang Tim yang menyambangi kantor camat tersebut. 

Hal ini terbukti saat salah seorang warga yang mengeluh dan kecewa karena mendapati kantor Kecamatan dalam keadaan kosong tidak berpenghuni. 

Menurut keterangan Rey semua pegawai dan staf kantor camat pergi ke pesta dan hanya tinggal dia sendiri.

"Pada kemana semua pegawai dan staf disini dek" tanya tim yang di jawab Rey "Pergi ke peata, saya hanya sendiri disini" jawab Rey Polos. Kemudian tim bertanya *Apa adik tidak takut sendirian disini". Rey menjawab "Tidak, karena sudah biasa" jawabnya. 

Terpisah salah seorang Staf Kantor Kecamatan bernama Reni saat di hubungi via selulernya mengatakan mereka lagi ke pesta.

"Kami semua ke pesta, ini pun acaranya belum di mulai" ujar Reni. (Eva)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama