Polres Pasuruan Gelar Upacara Korps Kenaikan Pangkat, Berikut Daftarnya

MenaraToday.Com - Pasuruan :

Kepolisian Resor Pasuruan menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian periode 1 Februari 2022 di lapangan apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Senin (31/01/2022).

Dua anggota Polres Pasuruan IPDA SUNARIYO Polsek Pandaan Polres Pasuruan dan IPDA EKO WAHONO Polsek Purwodadi Polres Pasuruan menerima anugerah kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi dari AIPTU (Ajun Inspektur Polisi Satu) menjadi IPDA (Inspektur Polisi Dua).

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K. menyampaikan bahwa kenaikan pangkat Pengabdian ini tidak serta merta bisa diberikan kepada semua anggota Polri, melainkan ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi.

Selain MDDP (Masa Dinas Dalam Pangkat), syarat paling utama adalah anggota yang akan dianugerahi kenaikan pangkat tidak pernah tersangkut masalah atau perkara sama sekali baik Disiplin, Pidana maupun Kode Etik, selama berdinas di Polri.

Kenaikan Pangkat pengabdian ini juga sebagai wujud penghargaan Institusi Polri kepada Personil Polres Pasuruan dengan dedikasi dan loyalitas tinggi, penuh disiplin dalam melaksanakan tugas Negara.

Saya merasa bangga dan bahagia khususnya kepada personil yang akan memasuki masa purna bakti, beliau masih tetap semangat dalam kerja dan pengabdiannya.

“Selamat kepada dua anggota Polres Pasuruan yang sudah menunjukan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik yang di buktikan kenaikan pangkat pengabdian pada hari ini,” ucap Edith. (Ali Wafa)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama