Rampung Dibangun, PT Toba Pulp Lestari Serah Terimakan Kantor Desa Banjar Ganjang

MenaraToday.Com - Toba : 

Usai memberikan dukungan pembangunan kantor Desa Banjar Ganjang di Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba, manajemen PT. Toba Pulp Lestari, Tbk (PT TPL) menyerahkan secara resmi bangunan yang berukuran 9x8 tersebut kepada pemerintah desa setempat, pasca dibangun selama kurun waktu dua bulan.

Acara serah terima Kegiatan tersebut, diawali dengan kata sambutan dari pemerintah desa Banjar Ganjang. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Banjar Ganjang, Marusaha Manurung, menyampaikan rasa terimakasih kepada PT TPL dimana selama ini desa juga sudah banyak menerima bantuan dan membina kerjasama yang baik, ujar Marusaha Manurung usai  acara serah terima, Jumat (28/1/2022).

Marusaha Manurung berharap kedepannya kerja sama dengan perusahaan tersebut tetap berlanjut dan semakin baik tentunya. 

"Kami berharap agar kiranya semua karyawan perusahaan sehat dan PT TPL semakin jaya," ujarnya.

Perwakilan dari pemerintah Kecamatan Parmaksian, Rajamen Nainggolan juga menyampaikan hal senada. Rajamen mengapresiasi  PT TPL dan berharap kinerja perangkat desa dapat lebih baik kedepannya dalam pelayanan pemerintahan bagi masyarakat, dengan terbangunnya kantor yang baru. 

Dalam kesempatan tersebut Staff Humas, Suarno Simatupang, menyampaikan harapannya kepada pemerintah desa Banjar Ganjang, agar gedung kantor desa yang baru dimanfaatkan sebaik-baiknya dan semakin terdepan dalam melayani masyarakat. 

Semoga sinergi yang baik tetap terus berjalan dengan pemerintah desa, masyarakat dan perusahaan. Sehingga dapat maju bersama-sama," sebut Suarno. 

Staff CD, Hema Butar Butar, juga berharap bangunan yang telah diserah terima kan agar dirawat dengan baik dan tetap menjaga kebersihan tentunya. 

"Kami dari pihak perusahaan akan tetap melakukan monitoring dalam pemeliharaan dan perawatan bangunan," tambah Hema. 

Kegiatan serah terima ini kemudian berlanjut dengan serah terima kunci, pengguntingan pita, foto, doa dan diakhiri dengan makan siang bersama .

Turut hadir pihak TPL diantaranya Ramson Suarno Simatupang, Ramson Simamora, Raja Fandoli Simamora dan Rikky Bens Hutabarat (Staff Humas) serta Staff CD, Hema Butar Butar dan Alex Sitorus. (J.Tambunan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama