Ratusan Personil Polres Tanah Karo Diturunkan Dalam Pengamanan Nataru 2022.

MenaraToday.Com - Karo : 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH, S.I.K, MH terjun langsung guna memantau situasi di setiap lokasi Wisata dan Pos Pam yang tersebar di Kabupaten Karo yang sedang melakukan kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru) 2022, Senin (03/01/2022).

Kapolres Tanah Karo  mengatakan bahwa, sudah menjadi tugas anggota mengawal dan mengamankan jalannya ibadah Natal dan penyambutan malam Tahun Baru. Ratusan personil diturunkan untuk pengamanan di setiap Gereja yang melaksanakan ibadah Natal pada malam menjelang pergantian tahun.

 "Kami kawal mulai dari pelaksanaan ibadah sampai penyambutan malam Tahun Baru 2022 guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif," ‎ungkap Kapolres.

Lanjutnya lagi, Beliau mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan semangat jajaran anggotanya dalam mengemban tugas pengamanan Nataru di Kabupaten Karo berjalan lancar, sukses, aman dan terkendali.

"Kami ucapkan juga terima kasih kepada masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang telah mendukung suksesnya Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di  Kabupaten Karo," alhamdulillah, Pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, berjalan aman dan  kondusif," ujarnya. (Eva)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama