Resmi Terima SK, Ridwan Sambas Tancap Gas Programkan 100 Hari kerja.

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :  

Setelah resmi  menerima Surat keputusan pengangkatan (SK) menjadi Kepala Lingkungan Satu Kelurahan Indra sakti kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai Masa kerja 2022 -2024, Ridwan Sambas  siap tancap menjalankan program kerjanya selama 100 hari ke depan.⁣⁣⁣

Langkah awal keseriusan Ridwan Sambas yang akrab disapa Duan yakni dengan mengajak Masyarakat Gotong royong setiap Jumat, akan memasang CCTV  di 8 titik setiap gang, menghidupkan lampu jalan yang mati, berkolaborasi dan komunikasi dengan semua pihak termasuk seluruh lapisan masyarakat dan bersama-sama menuntaskan permasalahan-permasalahan yang ada dilingkungan I Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai selama kepemimpinannya 3 tahun mendatang.

"Saya tidak ingin muluk-muluk dalam membuat program 100 hari kerja yang bisa saya realisasikan saja. Mudah-mudahan dengan sinergitas dan komunikasi yang  terjalin baik antara Pemerintah dan termasuk masyarakat didalamnya 100 hari kerja ke depan bisa segera teratasi dan terwujud dengan baik,"Hal itu diungkapkan  Ridwan Sambas Kepala Lingkungan I Kelurahan. indra Sakti Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai disela Kesibukannya memantau keadaan lingkungannya Kepada Wartawan, Kamis (6/1/2022).⁣⁣⁣

 Dikatakannya adapun program prioritas yang ada dalam 100 hari kerja kepemimpinan Ridwan Sambas, Duan menyoroti beberapa permasalahan diantaranya mewujudkan Lampu jalan terang yang sebelumnya Mati, penanganan sampah, peningkatan perekonomian masyarakat dan memasang CCTV di 8 titik  di setiap gang dan penanganan Covid-19, serta permasalahan-permasalahan serius lainnya yang harus segera dituntaskan.

"Amanah ini suatu Tanggung Jawab yang luar biasa, saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya dan doa dan dukungan buat Masyarakat saya," jelasnya. (Gani).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama