Dandim 0808/Blitar : "Laksanakan Tugas Dengan Baik, Jaga Nama Satuan Dan TNI"

MenaraToday.Com - Blitar : 

Sebagai prajurit TNI dimana pun berdinas, penugasan Negara menjadi bagian yang tak terpisahkan dari jati diri sebagai Prajurit Tentara Nasional Indonesia, termasuk Prajurit Komando Kewilayahan Kodim 0808/Blitar.

Hal ini di sampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono pada acara laporan korps pemberangkatan Satgas TNI Konga Unifil Tahun 2022 yang bertempat di Aula Kodim 0808/Blitar, Kamis ( 6/1/2022 ).

Acara laporan korps pemberangkatan Satgas TNI Konga Unifil Tahun 2022 ini, diikuti oleh para Perwira Staf, Danramil dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar beserta Pengurus.

Dalam sambutannya, Dandim 0808/Blitar menegaskan, bahwa hari ini adalah hari yang membanggakan bagi kita semua, karena salah satu anggota Kodim 0808/Blitar, yaitu Serka Devi Maulana Bhakti Kusuma telah diberikan kepercayaan dan kehormatan dari Bangsa dan Negara, dalam pengabdiannya berupa penugasan TNI Konga Unifil Tahun 2022.

Untuk itu saya selaku Dandim beserta seluruh keluarga besar Kodim 0808/Blitar memberikan apresiasi yang setinggi tingginya, teriring ucapan selamat atas kepercayaan serta kehormatan dari Bangsa dan Negara di pundak anda untuk mengemban tugas mulia ini.

Saya yakin dan percaya bahwa Serka Devi Maulana Bhakti Kusuma, dapat melaksanakan tugas ini dengan baik, karena telah mempunyai bekal dan ilmu yang disesuaikan dengan kebutuhan di daerah penugasan.

Hormati dan junjung tinggi budaya setempat, hindari pelanggaran yang mungkin timbul. Jadilah duta Bangsa dan Diplomat TNI yang baik, perhatikan faktor keamanan dan terapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, harapannya berangkat selamat pulang selamat.

Kegiatan berikutnya, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Dandim 0808/Blitar, diikuti seluruh Perwira dan Ibu Ketua Persit bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama. (Jhony/Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama