Sambut Tahun Baru 2022, Garda Nasdem Asahan Berbagi Minyak Goreng dan Kalender

MenaraToday.Com - Asahan : 

Ada yang unik dan menarik yang dilakukan Garda Nasdem Asahan dalam menyambut Tahun Baru 2021. Dimana para pemuda Partai besutan Surya Paloh ini membagikan minyak goreng dua hari berturut-turut.


Ketua Pembina Garda Nasdem, Adek Iskandar Astono didampingi Ketua Garda Nasdem Asahan, Indra Syahfirman bersama sekretarisnya M. Imam Manik dan Bendahara Anin Dita Kalsuma Putri menyebutkan pembagian minyak goreng ini dilakukan karena di akhir tahun harga minyak goreng melonjak tinggi.

"Saat ini harga minyak goreng mengalami kenaikan sehingga kami dari Garda Nasdem berinisiatif berbagi minyak goreng kepada masyarakat. Selain itu juga kami membagikan Kalender Tahun 2022" ujar Adek Iskandar Astono yang akrab di sapa Bang Adek Astono.

Hal senada diungkapkan Ketua Garda Nasdem Asahan, Indra Syahfirman saat berbincang-bincang di rumah Ketua Pembina Garda Nasdem Asahan di Jalan Diponegoro Kisaran, Jumat (30/12/2021).

"Sebagai pemuda kita harus peka dengan kebutuhan masyarakat, saat ini kita melihat bahan-bahan kebutuhan pokok mengalami kenaikan, maka dari itu kami berinisiatif untuk berbagi dengan masyarakat" ujarnya.

Sementara itu Bendahara Garda Nasdem Asahan, Anin Dilta Kalsuma Putri menyatakan bahwa kegiatan pembagian minyak goreng di hari pertama di laksanakan di jalan dengan sasaran penarik becak, pencari bahan bekas (Butut), pekerja Asisten Rumah Tangga dan masyarakat yang kurang mampu. Sedangkan di hari kedua dilakukan di 10 Masjid setelah Sholat Jumat.

"Saya juga turun  dalam pembagian minyak goreng ini, saya berharap apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat" ujar Anin yang merupakan Putri kandung dari Direktur PT. Tiga Putra Ginting ini. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama