Satu Warum Di Pantai Galau Terbakar Hebat


MENARATODAY.COM, Labuan - Satu unit warung dan rumah (Warum) yang terletak dipantai galau milik Hj. Uti Rohmah warga kampung laba desa cigondang kecamatan labuan, kabupaten pandeglang, banten pada sabtu 08 januari 2022 terbakar hebat. 

Kebakaran yang terjadi pada pukul 13.30 WIB tersebut menghanguskan seluruh isi bangunan. Tak diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Api berhasil dipadamkan oleh satu unit Pemadam Kebakaran (Damkar) dan juga warga sekitar. 

"Kejadiannya sekitar jam 13.30 WIB saya melihat ada api di atas rumah ibu Hj. Uti, lalu saya meminta yang lain untuk melaporkan kepada Tagana, BPBD kecamatan Labuan dan Damkar agar  memadakan api dan juga mengevakuasi tempat kejadian perkara (TKP), karena khawatir merembet ke bangunan yang ada didekatnya," ungkap salah satu saksi bernama Joni.



Joni mengatakan, dirinya tidak mengetahui dari mana api itu berasal, hanya saja api tersebut dengan cepatnya melahap habis seluruh isi dan bangunan yang terbuat dari bahan non permanen tersebut. 

Salah satu warga lainnya  Hendi menambahkan, saat kebakaran pemilik rumah tidak ada di dalam, jadi tidak ada korban jiwa tapi kerugian ditaksir mencapai 10 juta rupiah.

 "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban menderita kerugian mencapai 10 juta rupiah," tukasnya. (la)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama