Siap Tempur FC Taklukkan Karang Taruna FC 1 - 0 .

MenaraToday.Com - Labura :

Demi menggelorakan hidup nya sepak bola dan menanamkan semangat olahraga di kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus selaku Bupati, rutin melaksanakan laga persahabatan minimal seminggu sekali, semua jadwal diatur oleh official tim tiap Minggu nya. 

Seperti yang terlihat berlangsung sore ini di lapangan sepak bola porku Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Sabtu (29/01) pukul 16.00 wib, antara Karang Taruna yang dipimpin langsung Ketua Yuda Iskandar Aruan melawan Siap Tempur Fc (Pemkab) yang dipimpin langsung oleh Bupati Labura. 

Pertandingan yang diikuti hampir seluruh kader Karang Taruna kabupaten dan pemain debutan dari Siap Tempur Fc berlangsung sengit, saling jual beli serangan ditunjukan oleh kedua tim, akan tetapi permainan didominasi oleh tim siap tempur fc. 

Akhirnya hingga menit akhir pertandingan dimenangkan oleh tim Siap Tempur Fc dengan skor tipis 1 : 0

Hendriyanto Sitorus Bupati Labura sekaligus pembina tim Siap Tempur mengatakan kegiatan positif ini untuk merajut silaturahmi bang sekaligus mengisi waktu luang dengan olahraga pemersatu bangsa. 

Ke depan kegiatan sepak bola ini akan kita jadikan rutinitas yang tetap diakomodir oleh tim manager.

Saat ini, lanjut dia kita juga sudah melaksanakan tahapan seleksi untuk tim Labura Hebat Fc bang, insyallah ini langkah awal pemkab, saya selaku bupati akan lebih memperhatikan bibit muda sepak bola yang kemarin kita seleksi untuk mengikuti liga liga yang ada di Sumatra Utara. 

"Melihat olahraga sepak bola sangat digemari kaum milenial kami akan menjalin kerjasama dengan pegiat sepak bola yang ada disini untuk mencari bakat muda, bantu doa dan dukungan aja bang". ucap bupati

Senada dengan bupati, Yuda Iskandar Ketua Karang Taruna mengapresiasi pertandingan barusan, sangat baik untuk menjauhkan generasi kita dari narkoba bang, selain itu bisa mencari bibit sepak bola Labura hebat.tuturnya mengakhiri! (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama