Wabup Labura Buka Musyawarah Korps Pegawai Negeri Indonesia

MenaraToday.com - Labura

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H didampingi Sekda Labuhanbatu Utara H. M.Suib, S.Pd., M.M menghadiri acara Pembukaan Musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kamis, (13/1/2022), di Aula Ahmad Dewi Syukur.

Wakil Bupati Labuhabatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H membuka secara resmi acara Musyawarah Korps Pegawai Republik Indonesia yang juga dihadiri langsung Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Utara DR. H. Arsyad Lubis, M.M dan Alwi Hasibuan, Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu Utara Agus Priadi, S.Ag.

Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H yang juga sebagai Dewan penasehat pengurus Korpri Labuhanbatu Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya musyawarah Korps Pegawai Negeri di lingkungan Pemkab Labura.

Wabup juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan pengurus periode 2015-2020 yang sudah melakukan tugasnya dengan baik sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Wabup juga mengharapkan pada Muskab ini nantinya menghasilkan kepengurusan yang solid dan mampu menggagas serta melaksanakan program yang semakin berkualitas.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama