Wakili Kapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar Jenguk Anggota Yang Sakit

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam mewujudkan kepeduliannya terhadap anggotanya, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar mendatangi dan menjenguk anggota nya yang tengah sakit, Jumat (7/1/2021).

"Disini kita mendatangi rumah Iptu Berdikari Barus yang tengah sakit. Disini juga saya menyampaikan salam dari Kapolres Asahan kepada Bapak Iptu Berdikari Barus dan keluarga. Seyogyanya Kapolres yang akan langsung hadir kesini, namun karena ada kerjaan yang sifatnya tidak bisa ditinggalkan makanya saya diutus untuk menjenguk bapak. Kami berdoa semoga bapak lekas sembuh dan mudah-mudahan dengan kunjungan ini memberikan semangat buat Bapak" ujar Wakapolres di hadapan Iptu Berdikari Barus beserta keluarga.  

Sementara itu istri Iptu Berdikari Barus yang menerima kehadiran Waka Polres Asahan berserta personel menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran  Waka Polres Asahan serta doa dari keluarga besar Polres Asahan.

"Semoga kehadiran  Waka Polres Asahan beserta personil lainnya menjadi motivasi suami agar cepat sembuh. Mudah mudahan Tuhan menolong kami," ucapnya.

Diakhir kegiatan, Waka Polres Asahan memberi tali asih kepada  Iptu Berdikari Barus dan keluarga (Nn/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama