Wartawan Senior Madina Dapatkan Suprise Dari AKBP H.M.Reza Chairul A.S,

MenaraToday.Com - Madina : 

AKBP H.M.Reza Chairul A.S, S.I.K, S.H, M.H yang baru 8 hari mengemban amanah menjabat sebagai Kapolres Madina tak kenal lelah untuk memahami karakteristik sumber daya manusia juga geografis daerah yang dipimpinnya, hal ini terlihat dari yang dilaksanakan setiap hari cukup padat, seperti silahturahmi dan tatap muka dengan forkopimda Mandailing Natal ataupun sidak ke beberapa Mako Polsek Sejajaran.

Kali ini Kapolres Madina menyambangi rumah Iskandar Hasibuan (wartawan Senior) dalam rangka menjalin kemitraan dan menyambung silahturahmi sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sdr. Iskandar yang saat itu bertambah usianya genap 62 Tahun.

"Surprise ini saya lakukan untuk menambah semangat Bang Iskandar disela sela kesibukannya sebagai wartawan senior yang masih eksis buat rilis dan naikan berita, "selamat ulang tahun yang ke 62 tahun ya bang, sukses dan sehat selalu buat abg dan keluarga serta kita semua" ucap Kapolres Madina sambil tersenyum.

"Terimakasih Pak Kapolres Madina, ditengah kesibukannya ingat juga hari kelahiran saya," Ujar Pimpinan Umum/ Penanggung Jawab Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan,Sabtu malam (01/01/2022)

Awalnya, Bagian Humas Polres Madina Aipda Yogi memang menghubungi mau datang ke rumah " Apa cerita dinda Yogi " dijawab " Ada mau dibicarakan ,boleh ke rumah datang bang " di jawab " Silakan adinda " ujar Iskandar.

Sedikitpun, tidak ada tersirat dalam pikiran saya " Kapolres Madina datang " dan tiba - tiba sudah muncul di depan rumah sambil bawa kue " Selamat Ulang Tahun Bang Anda " ujar orang nomor satu di Polres Madina itu dengan senyum khasnya yang merakyat itu.

Usai ucapkan Selamat Ultah, Kapolres Madina dan saya dialog dan kami bicarakan mulai dari Kantibmas, covid - 19, Vaksinisasi, Gangguan Kamtibmas , Persoalan Tambang Emas, hingga saran - saran agar Mandailing Natal, kondusif, Jalin komunikasi dengan semua pihak, kunjungi tokoh massyarakat dan ulama, pemuda, ormas dan semua elemen," ujar Iskandar waktu dialog.

Sementara itu, Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul A.S S.I.K, S.H, M.H dalam dialognya menyampaikan "pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan Safari Jumat dan Safari Subuh, dengan melibatkan semua Bhabinkamtibmas dan personil Satuan Fungsi Polres Madina serta  Polsek Sejajaran" papar Kapolres Madina sebelum pamit. (Yog)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama