Balita Penderita Tumor Mata Butuh Uluran Tangan Para Dermawan.

MenaraToday.Com - Asahan :

Ariansyah, Balita berusia 1,8 tahun, putra dari pasangan Sadimin dan Sariah, warga Dusun VI Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan mengalami penyakit tumor di bagian mata sebelah kanan sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan dan perhatian Pemkab Asahan. 

Kepala Desa Sipaku Area, Abdul Paya Harap yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat membenarkan bahwa ada warganya yang menderita tumor mata.

"Benar, penderitanya seorang Balita, kemarin saya bersama Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat telah menjenguk ke rumah sang anak. Memang kondisinya sangat memprihatinkan, makanya mewakili pihak keluarga, saya selaku Kepala Desa Sipaku Area memohon partisipasi para donatur dan para dermawan untuk membantu biaya pengobatan sang anak, sebab saat kami konfirmasi kepada orang tua anak, mereka tidak memiliki BPJS Kesehatan, jadi sekali lagi saya memohon kiranya Bapak/Ibu dan Saudara/i yang ada rezeki untuk sudikiranya membantu seikhlas hati ke Rekening BRI Nomor : 3355-01-008296-53-8 atas nama Sariah (Ibu kandung anak), atau silahkan datang langsung ke alamat orang tua atau bisa juga melalui pengurus Karang Taruna Kecamatan Simpang Empat dengan Nomor 081361755610" ujar Paya Harahap.

Terpisah Ketua Umum Forum Pemuda Pemudi Asahan (FPPA), Eria Azmi menyebutkan bahwa pihaknya telah mendapatkan kabar tentang bocah penderita penyakit tumor mata di Kecamatan Simpang Empat.

"Kita sudah mendengarnya, Insya Allah hari Jumat (25/2/2022) nanti kami dari pengurus FPPA akan menyambangi rumah orang tua si anak dan Insya Allah ada sedikit bantuan dari kami" ujarnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama