Balon Terbaik DPRD Kabupaten Karawang, Iqbal Jamalulail AB, Lulusan S2 Universitas Indonesia

MenaraToday.Com - Karawang : 

Sosok pemuda yang bakal mencalonkan diri di dunia Politik, Balon Terbaik DPRD Kabupaten Karawang, Iqbal Jamalulail AB, akan maju ditahun 2024 yang akan datang, Usia nya masih muda Lulusan S2 Universitas Indonesia (UI), bertempat di Ponpes Albagdadi Rengasdengklok yang akan mengikuti kontestan di Dapil 2 membawahi lima Kecamatan, yakni Kecamatan Rengasdengklok, Jayakerta, Kutawaluya, Cilebar, dan Kecamatan Rawamerta. Sabtu (12/2)2022)

Iqbal Jamalulail usia 24 tahun, visi dan misinya, ingin mengabdi pada masyarakat untuk meningkatkan kemajuan yang lebih baik, hal ini saya kata Iqbal, saat ditemui dikediaman nya oleh awak media Menaratoday.com ia menuturkan. 

$Mudah mudahan nanti kedepannya akan maju di dunia politik, mewakili masyarakat Dapil 2, ia sudah datang ke kantor pusat Partai yang akan diusungnya, namun Iqbal belum bisa menyebutkan nama partai nya. Nanti kalau sudah dekat baru saya kasih tahu" tutur Iqbal Jamalulail 

Urta Sutawijaya yang sering disapa kang Tolay warga yang tercatat dalam daerah dapil Dua angkat bicara bahwa  Iqbal dalam Hal kedekatan dengan semua lapisan masyarakat sangat luar biasa,

"Ia selalu ikut berkecimpung dalam segala urusan kegiatan, baik itu kerohanian agama maupun bentuk kegiatan sosial dan lainnya. Serta selalu aktif di garda terdepan dalam segala bentuk kegiatan yang bersifat positif sosok Iqbal diharapkan menjadi figur calon pemimpin dapil 2 di Kabupaten Karawang yang  mempunyai skill integritas tinggi yang paling sangat dikagumi sikap perilaku iqbal adalah selalu ramah adab sopan santun terhadap siapapun. Tapi tegas dalam mengambil sikap pungkasnya. (Ag)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama