BAMAG Asahan Lantik Panitia Paskah Oikumene Asahan.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Pengurus Badan Musyawarah Agama (BAMAG) Kabupaten Asahan melantik Panitia Paskah Oikumene se Kabupaten Asahan, Di Gereja GBKP Jalan H. Misbah Kisaran, Asahan Sumatera Utara, Senin (21/2/2022).

"Panitia ini di bentuk dan dilantik untuk mempersiapkan kegiatan menyambut Paskah yang akan kita rangkai dengan berbagai kegiatan se Kabupaten Asahan" ujar Ketua Umum BAMAG Asahan, Pdt Yatos Groho STh di dampingi Sekjen Bamag Pdt. EM M. Ginting SE beserta Bendahara BAMAG Asahan, dr. Riana Minerva Br Sibarani  seusai pelantikan.

Pada acara Pelantikan tersebut Pdt. BA Hutasoit, S.Th terpilih menjadi Ketua Umum, Brian Kenny Simatupang, SH sebagai Sekretaris dan Netty Br. Silaban, SE sebagai Bendahara dan  Azis Tumanggor, S.PAK sebagai Seksi Perlombaan Panitia Paskah Oikumene se Kabupaten Asahan

Saat dikonfirmasi Sekretaris Panitia Paskah Oikumene Asahan, Brian Kenny Simatupang menjelaskan pelantikan Panitia ini bertujuan untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum hari "H", Disini kita berkoordinasi dengan pengurus Gereja dan organisasi Kepemudaan Kristen di Asahan, 

"Langkah awal yang akan kita lakukan adalah berkoordinasi dengan pengurus Gereja dan Organisasi Kepemudaan Kristen di Asahan, kita berharap Panitia yang telah dilantik tadi dapat bersinergi dan bergandengan tangan demi suksesnya acara yang telah di amanah kan kepada Panitia" ujar Brian saat bincang-bincang dengan MenaraToday.Com, Selasa (22/2/2022) siang.

Brian juga menyebutkan bahwa selain mempersiapkan segala sesuatu untuk kegiatan menyambut Paskah Oikumene ini kita juga tetap menekankan agar selalu memenuhi Protokol Kesehatan.

"Ya, kita tetap menjalankan anjuran pemerintah dan ini merupakan salah satu poin penting yang kita tekankan dalam pelaksanaan kegiatan nanti, peserta tetap mematuhi Protokol Kesehatan" ujarnya.(Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama