Bersama Warga, Personel Koramil 0808/16 Talun Turut Mengecat Mushola.

MenaraToday.Com - Blitar : 

Dengan penuh semangat dan saling bahu membahu anggota Koramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar, bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pengecatan Mushola Al Amin yang berada di Desa Kendalrejo Kec.Talun Kab.Blitar, Minggu (13/2/2022).

Pelda Gatot Wahyu Setianto anggota Koramil Tipe B 0808/16 Talun saat ditemui mengatakan, bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini sebagai wujud bakti TNI kepada rakyat, hal ini juga dapat memberikan dampak yang positif kepada warga masyarakat di wilayah binaan.

Kami berharap kerja bakti bersama seperti ini, dapat berlanjut dan dilaksanakan pada kesempatan berikutnya, sehingga pekerjaan cepat selesai dan segera bisa dimanfaatkan untuk ibadah bagi warga sekitar.

Lanjut Pelda Gatot menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kita bersama terhadap warga masyarakat, sekaligus mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dan rakyat.

Kerja bakti bersama, merupakan implementasi dalam pembinaan teritorial, yang harus dilaksanakan demi untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos), bersama warga masyarakat.

Kehadiran TNI dalam kegiatan kerja bakti, adalah bagian dari bentuk kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah yang ada di wilayah binaan, di samping memiliki nilai program, tentu kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah, tambahnya. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama