Bupati Toba Lantik 188 PNS Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas

MenaraToday.Com - Toba : 

Bupati Toba Poltak Sitorus melantik dan mengambil sumpah/janji 188 PNS dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba.

Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sebagian besar PNS yang ikut dilantik mengikuti pelantikan secara virtual di instansi masing-masing, sehingga hanya 32 orang yang dilantik secara langsung, di Balai Data (Lantai IV) Kantor Bupati Toba, Jumat (11/2/2022).

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan, dan penandatanganan Fakta Integritas, oleh Bupati dan beberapa perwakilan pimpinan OPD.

Mengawali sambutannya, Bupati Toba Poltak Sitorus mengucapkan selamat dan berbahagia kepada pejabat yang baru dilantik, dan berharap segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas pada instansi masing-masing. 

Bupati Toba berpesan, untuk senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang dilakukan.

Apapun bidang keahlian saudara, sambung bupati, saya harap pengabdian saudara memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Toba.

Bupati Toba juga mengajak pejabat yang baru dilantik untuk tetap menjaga kebersamaan, menjalin koordinasi dan komunikasi antar individu maupun antar instansi, sehingga tercipta sinkronisasi, harmonisasi dan sinergi, menciptakan pelayanan yang mudah, murah, cepat dan akurat.

Selanjutnya untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas diri, Poltak Sitorus berharap agar terbuka terhadap kritik dan perubahan yang konstruktif, serta peka terhadap tuntutan masyarakat, mematuhi peraturan yang berlaku dan menjaga jati diri sebagai ASN yang sejati.

Pada bagian akhir sambutannya, Bupati Toba Poltak Sitorus mengingatkan, bahwa pihaknya akan selalu memantau, mencatat, dan mengevaluasi kinerja, pejabat yang baru dilantik.

"Hasil evaluasi ini tentu bakal menjadi catatan tersendiri dan bahan pertimbangan dalam perjalanan karir saudara berikutnya. Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa membimbing dan melindungi kita semua dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara". sebut Poltak Sitorus mengakhiri sambutannya.

Turut hadir dalam pelantikan, Ny Rita Marlina Poltak Sitorus, para isteri/keluarga pejabat yang dilantik, rohaniawan, dan undangan lainnya.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama