Habisi Nyawa Nenek-Nenek Dikamar Mandi, RH Tersungkur Ditembak Polisi

Menaratoday.com - Sidimpuan
Personil Satreskrim Polres Padangsidimpuan, Terpaksa mengambil tindakan tegas terukur  kepada salah seorang terduga pelaku pembunuhan mantan dokter gigi IGJ, yang ditemukan tewas di Bagas Godang Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan.


Terduga pelaku yang ditembak berinisial RH. Dia ditembak tepat pada kaki sebelah kanan. kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Priharitni.SIK.MH mengatakan, tindakan tersebut dilakukan karena RH mencoba melawan ketika akan ditangkap.

"RH terpaksa ditembak karena mencoba melawan,"ujarnya kepada wartawan ketika konfrensi pers di Mapolres Padangsidimpuan, Jalan Serma Lian Kosong, Jumat (18/2/2022).


Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, RH ditembak karena mencoba menyembunyikan barang bukti. Padahal, saat itu, tim penyidik dari Reskrim Polres Padangsidimpuan sedang berusaha menangkap tersangka F. 


 Menurut Kapolres, jumlah terduga tersangka yang diamankan sebanyak 2 orang."RH ditangkap tidak jauh dari rumah korban di Jalan Ompu Sarudak, Hutaimbaru, Padangsidimpuan. Sedangkan F ditangkap di daerah Kabupaten Padanglawas Utara. (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama