Hadiri Rapat APBDes 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Nglegok Menyatu Dengan Masyarakat

MenaraToday.Com - Blitar : 

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi melalui Bhabinkamtibmas Desa Jiwut Aipda Purno Widodo bersama Babinsa Serka Zain menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka Perubahan APBDesa T.A 2022 bertempat di Balai Desa Jiwut Kecamatan Ngleggok Kabupaten Blitar. Senin (15/01/2022).

Kegiatan musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Camat Ngleggok Bambang Setiadji SE M.M, Kepala Desa Jiwut Yanwar, Bhabinkamtibmas Aipda Purno Widodo, Babinsa Serka Zainul, BPD ,Perangkat Desa Jiwut serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Ibu PKK Desa Jiwut.

Kapolsek Ngleggok Iptu Nur Budi menyatakan bahwa setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas harus melekat dan wajib menghadirinya, baik bersifat kegiatan desa maupun pertemuan rapat di desa.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas di Desa, serta bisa mengikuti perkembangan desa binaan, serta bisa memberikan informasi yang ada di masyarakat,” ujar Kapolsek Ngleggok Iptu Nur Budi

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Aipda Purno Widodo menyampaikan kepada masyarakat bahwa segala bentuk kegiatan yg menggunakan dana APBDes akan diawasi dan di dampingi oleh anggota bhabin untuk kepentingan bersama.

Selain itu, Aipda Purno Widodo juga menyampaikan pesan-pesan untuk terus bersama-bersama menjaga Kamtibmas di Desa Jiwut agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Serta berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Dalam kesempatan Musdes APBDes di Desa Jiwut ini kami mengajak warga jiwut khususnya tetap disiplin mejaga prokes menghadapi covid19,"ujar Aipda Purno Widodo.(Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama