Hendak Berangkat Kerja, Remaja Asal Sukun Tewas Terlindas Truck di Exit Tol Purwodadi

MenaraToday.Com - Pasuruan :

Pengendara motor berinisial ABD (19) tewas setelah terlibat kecelakaan dengan pengendara motor lain di Exit Tol Purwodadi.  Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (2/2/2022) sekitar pukul 20.25 WIB. Peristiwa bermula ketika korban mengendarai motor Honda 70 dengan nopol N 5131 CH dari selatan ke utara di Exit Tol Purwodadi.

"Sesampai di TKP, korban berusaha mendahului truck yang tidak dikenal dari sebelah kiri. Kemudian terserempet jatuh ke kanan, akibatnya korban terlindas" kata Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Ipda Khunaefi.

Kunaefi menjelaskan, korban tewas seketika dengan luka serius di bagian kepala. Namun truck yang belum diketahui tersebut justru kabur tanpa memperdulikan korban yang dalam kondisi tergeletak.

"Berdasarkan rekaman CCTV, sesaat kejadian truck langsung kabur. Dengan demikian kami akan berupaya untuk terus melakuan identifikasi truck tersebut," tandasnya.

Sementara korban diketahui merupakan warga Jl. Ters. Tanjung Putra Yudha RT 002 RW 013 Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun Kota Malang. Korban saat itu sedang perjalanan hendak kerja shift malam di Mayora Pasuruan.

Saat ini, korban tengah di bawa ke RSSA Malang. Sementara polisi masih terus melakukan penyelidikan agar dapat segera terungkap. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama