HYS Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Piala Ketua Pengkab PBVSI Labura Tahun 2022.



MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M  hadiri penutupan Turnamen Bola Voli Piala Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Labuhanbatu Utara tahun 2022 di Lapangan Bola Voli Bina Perkasa, Desa Pulo Jantan, Kecamatan NA IX-X. Minggu, (6/2/2022) kemarin.

Pertandingan bola voli ini digelar dari tanggal 5 Januari sampai dengan 6 Februari 2022 yang di menangkan oleh tim dari SMK Muhammadiyah 3 Kualuh Hulu.

Dalam sambutannya, Bupati Labura  mengucapakan terimakasih dan apresiasi kepada ketua PBVSI Labura yang telah menggelar pertandingan voli dan berharap melalui pertandingan untuk melihat potensi para atlet voli Labura, dan dibina agar dapat mengikuti berbagi ajang pertandingan voli tingkat nasional maupun internasional.

Pada penutupan turnamen Volli ini dihadiri oleh ketua PBVSI Labuhanbatu Utara, H. Suryaman, M.Pd, Ketua KONI Labuhanbatu Utara Maria Nusa, S.E, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, Kadisporapar Labura, Sekretaris PBVSI Provinsi Sumatera Utara dan Camat NA IX-X, Muhammad Adlin Rizky Matondang. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama