Katar Labura Hadiri Pelantikan Karang Taruna Labuhanbatu.

MenaraToday.Com - Labura : 

Karang Taruna Labura yang di pimpin oleh Yuda Iskandar Aruan menghadiri undangan pelantikan Katar Kabupaten Labuhanbatu masa bhakti 2022-2026 di gedung nasional, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (2/2/2022) pukul 14.00 siang. 

Pelantikan yang dihadiri langsung oleh bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wabup Hj. Ellya Rosa Siregar, Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan, Sekretaris Sumut, Ketua Taruna Tani, seluruh unsur OPD, forkopimda dan organisasi lainnya. 

Setelah melalui prosesi pelantikan dan penyerahan Pataka yang diserahkan langsung oleh ketua Sumut kepada ketua terpilih. 

Ahmad Ansyari Siregar, SH, MH ketua Terpilih katar Labuhanbatu mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Labuhanbatu yang sangat mementingkan kesejahteraan sosial dengan hadir sekaligus melantik kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu.

Dikatakannya, ke depan kami seluruh pengurus yang baru berharap dapat langsung bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi bapak bupati sehingga katar bisa menggoreskan sejarah baru di kabupaten yang kita cintai.

Tak hanya itu perjuangan bapak dan ibu wakil bupati akan kami jadikan sebagai motivasi dalam hal perjuangan.ujarnya.

"Karang taruna adalah mitra pemerintah untuk merealisasikan program dalam hal sosial kesejahteraan masyarakat, kiranya pengurus yang baru dilantik bisa menjadi mata dan telinga untuk membantu program pemerintah" ujar Dedi dalam sambutannya

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga Pembina Karang Taruna mengucapkan selamat buat pengurus yang baru dilantik, saya berharap Katar di Labuhanbatu bisa jadi rules model harus terkenal. 

"Semoga dengan kepemimpinan bung ansyari katar Labuhanbatu bisa menjadi inovasi serta mengembangkan UMKM lewat pemuda karang taruna dari tingkat kecamatan hingga desa" ujar Erik. 

Diakhir kegiatan saat kami konfirmasi Yuda Iskandar Aruan Ketua Katar Labura ucapkan selamat buat pengurus baru,

"Saya mengucapkan selamat dan ayo ikita langsung bekerja demi sosial kemasyarakatan dan kesetiakawanan sosial, semoga bisa memberikan energi positif serta kontribusi buat masyarakat dan pemerintah daerah". Tutupnya! (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama