Libur Imlek, Kapolres Blitar Kota Pantau Tempat Wisata

MenaraToday.Com - Blitar :

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi memantau sejumlah tempat wisata di Tahun Baru Imlek, Selasa (1/02/2022) siang.

Salah satunya adalah wisata Candi Penataran yang berada di Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar Kota didampingi oleh Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia T, Kasat Reskrim Momon Suwito, Kabagsumda Kompol Endang Setyowati, Kasat Sabhara AKP Murdianto dan Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi.

Kapolres memberikan imbauan kepada pengelola dan anggota yang melaksanakan pengamanan di tempat wisata terkait pengawasan Protokol Kesehatan secara ketat dan penerapan aplikasi peduli lindungi.

"Kami tekankan kepada petugas untuk lebih meningkatkan kegiatan pengawasan protokol kesehatan secara ketat dan penggunaan aplikasi peduli lindungi agar dilaksanakan," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono

AKBP Argowiyono mengatakan hal itu penting untuk mencegah lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Hukum Polres Blitar Kota. Ia juga akan menerjunkan personilnya disejumlah Objek wisata.

"Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipai lonjakan pengujung baik dari wilayah Blitar maupun luar Blitar yang akan menjadikan destinasi wisata di Kota maupun Kabupaten Blitar sebagai tujuan berlibur," jelas AKBP Argowiyono. 

AKBP Argowiyono juga memastikan bahwa perayaan Imlek 2022 di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota berjalan aman dan Kondusif.

Alhamdulillah, untuk perayaan ibadah imlek di wilayah hukum Polres Blitar Kota berjalan aman lancar dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," pungkasnya. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama