Pekerja Cat di Bank Sumut Lima Puluh Tewas Kesetrum

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Warga Lima Puluh sempat digegerkan atas kejadian kesetrumnya seorang pekerja cat ataa nama Ruslan (39) Warga Dusun VII, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, saat ingin mengecat gedung Bank Sumut.

Saat dievakuasi, korban masih dalam keadaan sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Puskesmas Lima Puluh, kemudian dirujuk ke RS Chevani Tebing, dan selanjutnya dirujuk ke RS Mitra Sejati Medan.

Namun naas meskipun telah mendapatkan perawatan medis, nyawa korban tidak dapat terselamatkan lagi.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Rabu (2/2/2022), Kepala Bank Sumut Cabang Lima Puluh, Teddy  mengatakan bahwa keadaan korban sudah mendapatkan perawatan medis dan Vendor Bank Sumut akan membantu serta bertanggung jawab atas biaya perobatan korban.

"Korban sekarang sudah mendapatkan perawatan medis yang tepat. Jadi korban ini bekerja disini melalui pihak ketiga (vendor). Atas insiden ini vendor juga bertanggung jawab atas biaya pengobatan korban," ujarnya di ruang kerjanya pada Rabu (2/2/2022), sekitar pukul 10.00 Wib.

Namun saat Wartawan mencoba mengkonfirmasi terkait penggunaan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Ismail selaku pengawas mengatakan bahwa saat itu korban sedang tidak posisi bekerja.

"Dia belum bekerja itu, kan semalam hari libur, jadi dia cuma masih ngukur-ngukur aja itu bang," ujarnya dengan singkat.

Kemudian Ismail juga terkesan tergesa-gesa dan mengatakan bahwa dirinya masih mengurus jenazah korban.

"Bentar ya bang, saya masih di Medan ini ngurusin jenazah korban," ujarnya sembari mematikan handphonenya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama