Polda Jatim Inventarisasi Aset Tanah dan Bangunan di Polres Malang

MenaraToday.Com - Malang :

Dengan banyaknya aset tanah dan bangunan yang berada di wilayah Polda Jatim, Tim terpadu Polda Jatim melaksanakan kunjungan kerja di beberapa daerah wilayah jajaran Polda Jatim untuk melakukan pendataan ulang aset tanah dan bangunan.

Dalam kesempatan ini, Tim Terpadu Polda Jatim tiba di Polres Malang dan diterima langsung oleh Kapolres Malang, AKBP R.Bagoes Wibisono H.K., SIK., M.Si. berserta beberapa Pejabat Utama Polres Malang hari Kamis, (10/02/2022) mulai pukul 09.00 wib sampai selesai di Rupatama Polres Malang.

Adapun Tim Terpadu Polda Jatim dipimpin oleh AKBP Muchamad Budi H., SIK., MH, dengan jabatan sehari-hari adalah Kabag Faskon Rolog Polda Jatim, dengan didampingi 3 (tiga) orang lainnya diantaranya dari Itwasda, Bidpropam dan Bidkum Polda Jatim.

Tujuan Tim Terpadu Polda Jatim ke Polres Malang adalah melaksanakan inventarisasi aset tanah dan bangunan milik Polres Malang. Juga dimaksudkan untuk singkronisasi data di Polda Jatim dan Polres Malang, sebagai aset inventaris milik Polri.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, aset milik Polri di wilayah bisa terdata dengan lebih baik lagi" ujar Bagus.

Ditambahkan lagi oleh Kapolres Malang bahwa lebih lanjut akan selalu berkoordinasi dengan Tim Polda Jatim agar inventaris milik Polres Malang dapat tertata dengan lebih baik lagi. (Sofyan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama