Kodim 0808/Blitar Gelar Serbuan Vaksinasi Dosis Ketiga Atau Vaksinasi Booster

MenaraToday.Com - Blitar : 

Kodim 0808/Blitar, menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksinasi booster, kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Kodim 0808, Kamis (10/2/2022).

Vaksinasi dosis ketiga atau vaksinasi booster, digelar di Polkes 05.09.03 Blitar dan dalam pelaksanaannya dibagi menjadi 3 gelombang, yakni mulai hari Rabu s.d Jum'at tanggal 9 s.d 11 Februari 2022, dengan tujuan untuk menghindari kerumunan.

Sebelum dilaksanakan vaksinasi ketiga, para peserta vaksin diwajibkan mengikuti beberapa tahapan yang sudah ditentukan oleh petugas kesehatan, apabila dinyatakan sehat, baru disuntik vaksin booster.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono saat memantau kegiatan mengungkapkan, semoga dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi ketiga atau vaksinasi booster ini, dapat berjalan lancar dan aman.

"Vaksinasi booster ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas yang lebih baik lagi kepada seluruh anggota guna pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19, serta untuk memutus mata rantai varian baru yang mulai muncul saat ini yaitu varian Omicron", ucapnya.

Dandim berharap, semoga dengan adanya vaksinasi booster ini bisa meningkatkan dan memberikan semangat lagi bagi seluruh anggota, agar lebih percaya diri dalam melaksanakan tugas sehari hari di lapangan.

Tidak lupa juga Dandim berpesan kepada seluruh anggota yang berada di wilayah, agar tidak bosan bosannya untuk memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.

Sekaligus hal ini sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan keselamatan bersama, dengan harapan bisa terhindar dari Covid-19, terutama varian baru omicron yang saat ini mulai marak, pungkasnya. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama