Terkait Dugaan Korupsi Proyek Puskesmas Bungku, Ini Tanggapan Ketua DPRD Batanghari

MenaraToday.Com - Batanghari :

Ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin SE menyikapi perkembangan kasus dugaan korupsi puskesmas Bungku yang masih di tangani instansi yang berwenang.

Dugaan korupsi puskesmas Bungku yang telah lama di proses namun hingga Pebruari  tahun 2022 belum juga ada pers rilis terkait dari kasus dugaan korupsi puskesmas Bungku kecamatan bajubang kabupaten Batang Hari provinsi Jambi.

Dalam wawancaranya bersama wartawan menara today  Anita Yasmin SE Selasa (07/02/2022) pukul 13.00 wib  setelah kegiatan Musrenbang / RKPD tahun 2023 di kantor kecamatan muara Bulian ketua DPRD Batang Hari termuda di Indonesia mengatakan "

" Kita masih menunggu proses akhir perkembangan kasus ini ,semua kita serahkan kepada pihak yang berwenang dalam penanganan kasus dugaan korupsi Puskesmas Bungku" ,kata Anita Yasmin SE.

Sebelumnya sejumlah media online memberitakan tentang dugaan korupsi puskesmas Bungku yang melibatkan pejabat di dinas kesehatan kabupaten Batang Hari .

Belum lama ini lembaga swadaya masyarakat di provinsi Jambi juga melakukan  orasi di kantor Kejati jambi mempertanyakan tentang perkembangan kasus dugaan korupsi puskesmas Bungku kecamatan Bajubang kabupaten Batang hari provinsi Jambi. (Idham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama