Polsek Udanawu Lakukan Pemantauan dan Pengamanan Vaksinasi Nak

MenaraToday.Com - Blitar : 

Cegah penyebaran virus Omicron yang sedang melanda negeri dengan percepatan Vaksinasi terus dilakukan sebanyak mungkin hingga ke pelosok-pelosok negeri. Polsek Udanawu laksanakan pemantauan dan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di sejumlah sekolah dasar yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu. Rabu, (16/02/2022).

Kali ini kegiatan vaksinasi Covid-19 di buka 5 gerai atau lima titik secara bersamaan di hari yang sama. Dengan anemo yang cukup banyak Polsek Udanawu melaksanakan pengawasan dan pemantauan dengan baik agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala. Hari ini vaksinasi anak ada di gerai Vaksin SDN Ringinanom 01, 02, SDN Karanggondang 01, SDN Mangunan 01 dan 02.

Semua sekolah yang melaksanakan proses vaksinasi sudah dikunjungi dari Polsek Udanawu. Untuk Pencapaian hari ini bisa sampai 410 Dosis yang sudah disuntikkan. Bagi yang belum divaksin karena sesuatu hal seperti sedang sakit, tensi tidak normal dan lain sebagainya bisa mengikuti vaksinasi sesuai jadwal vaksin keliling dari Puskesmas Udanawu. Karena setiap hari Puskesmas Udanawu juga membuka layanan vaksinasi di sejumlah tempat wilayah Udanawu. Dengan begini masyarakat tidak perlu khawatir dalam mencari untuk vaksinasi.

Adik-adik yang mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat senang ketika didatangi Polsek Udanawu, banyak yang turut berfoto dengan petugas. Ini merupakan bagian dari pendekatan Polisi dengan anak. Anggota Polsek Udanawu juga memberikan himbauan kepada adik-adik untuk tidak takut terhadap suntikan.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto S.Sos., saat ditemui mengatakan "setiap kegiatan Vaksinasi COVID-19 dilaksanakan selalu dalam pemantauan dan pengawasan kepolisian setempat, agar benar-benar dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sudah berjalan.

Polsek Udanawu berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam memutuskan rantai sebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya wilayah Udanawu. Bersama dengan Koramil, Puskesmas dan Kecamatan saling berkomunikasi dengan baik dalam pemberantasan Covid-19 ini.(Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama