Puluhan Murid TK Di Vaksin Dan Dikenalkan Kendaraan Dinas Polisi

MenaraToday.Com - Blitar ; 

Dalam rangka Polisi sahabat anak, hari ini Polres Blitar Kota mendapat kunjungan dari puluhan anak anak TK, Senin (14/02/2022).

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan Kali ini, sedikitnya 35 anak TK yang berasal dari TK Bhayangkari 44 dan 47 dengan didampingi pembimbingnya melaksanakan giat vaksinasi dosis 2 juga sekaligus bagian kurikulum pembelajaran pengenalan profesi kepolisian.

“Hari ini Polres Blitar Kota bersama Yayasan Kemala Bhayangkari melaksanakan giat polisi sahabat anak salah satunya mengenalkan mobil dinas kepada siswa siswi TK Kemala Bhayangkari,” Kata AKBP Argowiyono SH SIK MSi

Ditambahkan AKBP Argowiyono bahwa dengan mengenalkan kendaraan dinas Kepolisian para siswa ini menjadi semakin mencintai profesi kepolisian. Bahkan bisa melahirkan keinginan dan mengungkapkan cita cita untuk menjadi seorang Polisi.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan semangat dari anak-anak untuk lebih mencitai profesi kepolisian," lanjut AKBP Argowiyono

Beberapa kendaraan dari satlantas Polres Blitar Kota dikenalkan mulai dar Motor Gede Patwal , Mobil Patwal dan beberapa Mobil besar AWC dan juga kendaraan dinas lainnya.

Usai pengenalan beberapa kendaaran dinas mereka juga diajak untuk mencoba menaiki kendaraan yang telah disiapkan. Tidak sedikit dari mereka saling berebut untuk mencoba kendaraan yang biasa mereka lihat dijalan maupun televisi. Dengan mendapat panduan dan pendampingan polisi yang selalu ramah melayani, mereka akhirnya bisa mencoba dan merasakan naik kendaraan dinas kepolisian. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama