Polsek Lima Puluh Akan Periksa Saksi Tewasnya Pekerja Cat Di Bank Sumut

Keterangan Gambar : Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com - Batu Bara

Terkait kasus kematian Ruslan (39) Warga Dusun VII, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, yang merupakan pekerja cat di Bank Sumut Lima Puluh, yang tewas kesetrum pada Selasa (1/2/2022) kemarin, akan terus didalami oleh Aparat Penegak Hukum.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, melalui Kanit Reskrim Ipda M Siregar mengatakan akan segera memanggil dan memeriksa para saksi-saksi terkait kasus tewasnya pekerja cat di Bank Sumut Lima Puluh itu. Senin (14/2/2022).

"Kalau gak ada halangan dalam minggu ini akan kita panggil saksi-saksinya bang," tegasnya.

Telah diberitakan sebelumnya, beberapa hari yang lalu Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, sempat menegaskan bahwa pihaknya akan menelusuri terkait penerapan K3 dan penggunaan APD terhadap pekerja yang tewas tersebut.

Terlebih-lebih pekerja tersebut bekerja saat di hari libur.

Demikian juga disampaikan oleh Ketua LBH Ferari Batu Bara, Helmi Syam Damanik, SH yang menyatakan agar segera memanggil pihak ketiga tersebut.

"Saya minta kepada Aparat Penegak Hukum agar segera memanggil dan memeriksa pihak ketiga atau vendor tersebut terkait BPJS dan K3 pekerja itu dan bagaimana proses penentuan pihak ketiga yang dilakukan oleh Bank Sumut," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama