Ratusan Warga Tigaraja - Parapat Dapat Bantuan Sembako Dari Presiden RI

MenaraToday.Com - Simalungun : 

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo membagikan 500 paket sembako kepada warga Kelurahan Tigaraja Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Parapat, Rabu (02/02/2022).

"Kita berterimakasih kepada Presiden Jokowi karena telah membagikan 500 paket sembako berisi, beras dan bahan makanan lainya untuk membantu kebutuhan dasar warga di masa pandemi Covid-19 ini," terang Lurah Tigaraja Dharma Donni Silalahi di Kantor Kelurahan Tiga Raja, Kamis (3/2/2022).

Dharma juga mengatakan warga binaannya sangat  senang karena mendapat oleh-oleh atau paket sembako dari Presiden RI Jokowi." Warga Tigaraja sangat menfapresiasi dan menyambut kehadiran rombongan Presiden ke Parapat

Warga juga berharap kepada Presiden RI untuk membangun sejumlah fasilitas kepariwisataan di Danau Toba khususnya di Parapat, Kelurahan Tigaraja sehingga dapat menarik kunjungan wisatawan.

Sementara salah seorang warga Tigaraja Marga Sinaga berterimakasih kepada Presiden Jokowi karena setiap berkunjung ke Parapat selalu memberikan oleh-oleh kepada masyarakat dan kita berharap agar masa kepemimpinannya seluruh infrastruktur, fasilitas kepariwisataan dan kantong-kantong parkir di Parapat dapat dibangun. (K7TG).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama