Rizky Fadillah Margolang : ' Kota Tanjungbalai Butuh Seorang Ibu'

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Salawati Daud merupakan perempuan Indonesia pertama yang menempati posisi Walikota. Ia menjadi Wali Kota di Makassar, Sulawesi pada tahun 1949. Tak hanya itu, ia juga tercatat sebagai Walikota Makassar yang pertama di bawah pemerintahan Republik Indonesia.

Dan sekarang guna untuk menyikapi Surat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatra Utara (Sumut) kepada DPRD Kota Tanjungbalai untuk menggelar sidang paripurna pemberhentian M. Syahrial dari jabatan Walikota Tanjungbalai masa jabatan 2021-2024. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungbalai melakukan persiapan dengan melaksanakan Rapat Pleno di Perluas Penetapan Wakil Walikota Tanjungbalai, disambut baik ketua SAPMA PP kota Tanjungbalai. 

Ketua Sapma PP Kota Tanjungbalai Rizky Fadillah Margolang yang kerap di sapa Bung Kinong itu pun menyebutkan bahwa Kota Tanjungbalai membutuhkan sosok seorang ibu dalam menata pemerintahan si Kota Kerang. Menurut Rizky sosok tersebut adalah Hj. Sri Silvisa Novita Shah Karena

"Sekarang sudah hampir selesai S2 ujian akhir semester arsitektur di institut MAT Medan  dengan harapan bisa membangun Kota Tanjungbalai dengan indah dan Juga kita KETAHUI dengan kemampuan arsitekturnya dan pengalaman 5 tahun Menjadi Ibu Ketua PKK yang sangat banyak sudah membangun Kota Tanjungbalai. Oleh karena itu kami  dari Sapma Pemuda Pancasila mendukung sosok Hj. Sri Silvisa Novita Shah untuk menjadi Wakil Walikota Tanjungbalai Periode 2021-2024" ujar Rizky.

Lebih lanjut Rizky menyebutkan bahwa DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai sebagai partai pengusung dan partai pemenang dalam Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai pada Priode 2021-2024. Partai Golkar berkewajiban untuk mempersiapkan Wakil Walikota yang akan di tinggalkan Waris Tholib dan seluruh kader Sapma PP kota Tanjungbalai berharap ada sosok seorang ibu.

"Menurut saya pengusulan sudah sesuai AD/ART dan PO Partai Golkar, selanjutnya nama yang di tetapkan dan diusulkan sebagai calon Wakil Walikota Tanjungbalai akan kami  kawal sampai dengan proses ke DPP Partai Golkar,dan saya berharap Partai Golkar Tanjungbalai dapat serius dalam hal ini, Dan apabila ada yang mencoba memprovokasi, Kami  PP siap di garda terdepan dan dengan ini kami menyatakan mendukung Hj. Sri Silvisa Novita sebagai Calon Wakil Walikota Tanjungbalai Pengganti Antar Waktu 2021-2024" tegasnya (TamaMrp).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama