HPN 2022, DPC MOI Kota Cilegon Bagikan Paket Sembako Door To Door



MENARATODAY.COM, Cilegon-Bakti Sosial merupakan implementasi nilai-nilai pendidikan Pancasila yang di berikan di bangku sekolah semoga dari implementasi ini bisa memberikan dampak positif, untuk warga Cilegon dan Sekitarnya, pada Jumat 11 Februari 2022.

Ketua Media Online Indonesia (MOI) DPC Kota Cilegon Renita menjelaskan, bakti sosial ini mencerminkan kebersamaan, memenuhi keadilan & kesetaraan sosial untuk kepentingan bersama.

"Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah saling berbagi, menumbuhkan rasa empati, kepada sesama masyarakat yang membutuhkan Bantuan," Tuturnya.

Renita menuturkan, adapun yang hadir dalam acara bakti sosial MOI Kota Cilegon, diantaranya DPC MOI Kota Serang, DPC ,MOI Kabupaten Tangerang, DPC MOI Tangsel Dan MOI DPW Provinsi Banten.

"Kami juga dalam melakukan Kegiatan bakti sosial ini, dengan menjalankan protokol Kesehatan dari pemerintah yaitu dengan, mencui tangan memakai masker dan mengunakan Hansanitizer," ujarnya.

Untuk sasaran, kata Renita, yakni warga kurang mampu, tukang parkir, tukang sapu, pemulung, pengemis. 

"Tidak hanya itu, baksos ini  juga di lakukan di lingkungan karang tengah, link karang asem Kecamatan Cibeber secara Door to door," tukasnya.

Renita juga mengucapkan, terimakasih kasih kepada pihak-pihak yang sudah mensuport dan terlibat dalam Bakti Sosial Di Hari Pers Nasional ini.

"Alhamdulillah kegiatan Baksos dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun ini berjalan lancar, dan Kami ucapkan banyak terima kasih, terutama Ketua DPW MOI Provinsi Banten Agustiawan Rengga yang telah mensupport DPC MOI Cilegon dengan lancar sampai acara usai," tutupnya. (la) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama