Unggul Adu Pinalti Kanopan FC Taklukkan PS. SP Bun 5 - 4


MenaraToday.Com - Labura : 

Setelah sebulan penuh menjalankan rangkaian turnamen sepak bola Trofeo Silaturahmi akhirnya sampai pada penghujung kegiatan, 12 klub dari berbagai team sudah menunjukkan kemampuannya dan mengerucut pada 2 tim terbaik yang tampil di final hari ini, sabtu (12/02) pukul 16.00 sore, antara tim Kanopan Fc vs Ps Sp Bun. 

Kedua kesebelasan yang berlaga menurunkan skuad terbaiknya pada sore ini, meskipun ada beberapa pemain  tidak bisa tampil karena berbagai alasan. 

Kanopan Fc tampil dipimpin sang kapten Bobi Bombay dengan posisi bek central bertugas mengkordinir seluruh pemain di lapangan. 

Saat peluit babak pertama berbunyi permainan langsung melakukan serangan dengan tempo tinggi meski penguasaan bola  masih berimbang oleh kedua kesebelasan, passing kaki ke kaki dengan bola pendek diperagakan masing-masing pemain. 

Dimenit 40, Reza dapat peluang emas setelah lolos dari perangkap offside berhadapan satu lawan satu dengan kiper SP BUN tapi sayang tendangan Reza melebar disisi sebelah kanan kiper. Hingga menit akhir babak kedua skor berakhir 0 : 0 dilanjutkan dengan babak adu penalti. 

Saat drama adu penalti tim Kanopan Fc unggul dengan skor 5 : 4

Rezky Nasution selaku pembina saat ditemui awak media mengungkapkan kebanggaan nya karena pemain bermain habis-habisan tidak mengenal lelah sampai tetes keringat akhir, semoga gelar juara ini bisa menjadi obat penawar lelah dan menjadi motivasi untuk event selanjutnya. 

$Saya harap dengan gelar semua pemain lebih giat berlatih untuk memperkuat fisik pemain,karena apa persiapan tim yang singkat terlihat lemah dalam hal stamina, sementara tehnik dan strategi sudah memuaskan. Kita doakan tim Kanopan Fc bisa berbenah agar dapat menjadi tim ibukota yang bisa membanggakan serta lebih menarik minat kaum milenial untuk lebih giat bermain sepak bola dan jauh dari narkoba".tutupnya (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama