Aniaya Ayah Tiri Hingga Tewas, Warga Teluk Dalam Meringkuk Dibalik Jeruji

Keterangan Gambar :  Korban Saat Mendapatkan Perawatan Medis di RS. Bhayangkara Medan (Foto: Nn)

MenaraToday.Com - Asahan : 

Warga Dusun II Desa Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Asahan, Sumatera Utara digemparkan dengan peristiwa penganiayaan yang dilakukan seorang pemuda terhadap ayah tirinya, Rabu (9/3/2022) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun MenaeaToday.Com, pelaku berinisial MM (29) tega menganiaya ayah tirinya dengan sebuah balok hingga meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Asahan, AKP M. Ramadani melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi saat di konfirmasi, Kamis (10/3/2022) membenarkan peristiwa ini.

"Benar, awalnya kita mendapatkan informasi dari warga telah terjadi penganiayaan terhadap korban berinisial SP yang dilakukan oleh pelaku yang merupakan anak tiri korban 

"Mendapatkan informasi tersebut, unit reskrim Polsek Simpang Empat langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RS. Sementara pelaku berhasil diamankan tidak berapa lama dari kejadian" ujar Cahyandi. 

Perwira pertama kepolisian berpangkat tiga garis kuning ini menambahkan saat ini pelaku telah di serahkan ke Mapolres Asahan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

*Setelah meringkus pelaku, kita langsung serahkan ke Mapolres Asahan, sementara korban di bawa ke RS. Bhayangkara Medan untuk keperluan Autopsi" ujarnya.

Terpisah Kasatreskrim Polres Asahan AKP M. Ramadani membenarkan bahwa kasus penganiayaan tersebut saat ini ditangani Satreskrim Polres Asahan.

"Benar, pelaku masih kita tahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya" ujar pria yang cukup akrab dengan insan pers ini (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama