Bekerjasama Dengan Polres Asahan, Forum Persatuan Pemuda Asahan Akan Gelar Vaksinasi Massal

Keterangan Foto : Rapat pelaksaan vaksinasi pengurus FPPA bersama Polres Asahan (Foto : Nn)

MenaraToday.Com - Asahan :

Dengan bekerjasama dengan Polres Asahan, Forum Persatuan Pemuda Asahan (FPPA) akan menggelar Vaksinasi Massal yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (26/3/2022) mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum FPPA, Eri Azmi didampingi Sekretaris Brian Kenny Simatupang dan Bendahara Isril Arif yang akrab disapa Ryo Distro setelah menggelar rapat bersama Kapolres Asahan yang di wakili Kasat Intelkam AKP M. Noor di Warkop Sultan Jalan Imam Bonjol Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

"Benar, kita akan melaksanakan vaksinasi masal untuk masyarakat mulai dari vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 yang akan kita laksanakan di halaman ruko R2 Distro Jalam HOS Cokroaminoto Kisaran pada hari Sabtu yang akan datang. Kami berharap dalam kegiatan vaksinasi nantinya dapat dihadiri oleh masyarakat Asahan, khususnya kota Kisaran yang belum di vaksin atau yang belum mendapatkan vaksin tahap 2 dan 3" ujar Azmi.

Lebih lanjut Eri Azmi menyebutkan dalam pelaksanaan vaksinasi nantinya pihaknya telah menggandeng pihak Polres Asahan yang mempersiapkan vaksinator dan vaksin untuk masyarakat.

"Tim vaksinator merupakan tim kesehatan Polres Asahan, disini kami menargetkan sekitar 300 orang saja" ujarnya.

Sementara itu Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Intelkam menyebutkan sangat mengapresiasi semangat dari pemuda-pemudi Asahan yang tergabung dalam wadah FPPA.

"Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan dari FPPA yang telah menunjukkan jati dirinya sebagai wadah peduli terhadap masyarakat. Sudah banyak kegiatan positif yang diperbuat oleh FPPA. Intinya saya mewakili Polres Asahan siap untuk bersinergi dan mendukung seluruh kegiatan FPPA" ujar M. Noor yang di unjuk sebagai Pembina di tubuh FPPA. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama