Dua Anggota DPRD Muara Jambi Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Kecamatan Jaluko

MenaraToday.Com - Muaro Jambi : 

Dua anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Muhammad Ridho, SE dan Zulkifli, SH memantau langsung proses pemilihan Kepala Desa serentak di Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), salah satunya di TPS 5 Desa Mendalo Darat. Senin (28/3/2022).

Pemantauan tersebut dalam rangka memastikan seluruh tahapan – tahapan pemilihan Kepala Desa berjalan dengan baik dan aman.

“Alhamdulillah, hari ini kita melakukan monitoring bersama untuk memastikan langsung Pilkades berjalan dengan baik, sukses dan tidak ada kendala, apalagi di masa pandemi ini, kita memantau penerapan prokes yang dilakukan panitia sehingga warga yang hadir dapat menyalurkan hak suaranya dengan aman dan kondusif “ ujarnya, Muhammad Ridho.

Pada monitoring yang dilakukan, politisi Golkar tersebut mengapresiasi antusiesme warga untuk berpartisipasi aktif selama penyelenggaraan pilkades dan memilih pemimpin sesuai dengan harapan warga.

“Saya berharap Pilkades bisa berjalan damai, adil dan demokratis. Bagi warga yang memiliki hak suara diharapkan dapat memilih pemimpinnya sesuai hati nurani. Dan kita juga mengapresiasi aparat keamanan, Polri, TNI dan juga masyarakat yang bersama – sama menjaga keamanan pelaksanaan Pilkades” Harapnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, Zulkifli, SH menjelaskan kunjungan ke TPS di desa pemilihan Pilkades Kecamatan Jaluko dimaksud untuk memantau tahapan serta jalannya pemungutan suara sekaligus melihat bagaimana antusiasme masyarakat desa setempat dalam menggunakan hak pilihnya.

“Saya berharap agar warga dapat bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bisa melahirkan seorang pemimpin yang baik dan amanah. Dan diharapkan juga setelah pemilihan tidak ada sengketa Pilkades “ ungkapnya.

Turut hadir pada monitoring, Camat Jambi Luar Kota, Danramil Jambi Luar Kota dan Kapolsek Jambi Luar Kota.(Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama