Gerebek Kampung Narkoba di Kota Tanjung Balai, 7 Pria dan 2 Wanita Diamankan

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Sat Narkoba Polres Tanjung Balai Polda Sumatera Utara bersama Instansi terkait gelar penggerebekan Kampung Narkoba di jalan Anwar Idris Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai dan di jalan Pahlawan gang Turang Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK melalui Kasat Narkoba AKP S. Tambunan SH membenarkan kegiatan Penggerebekan Kampung Narkoba kemarin , hal itu   dalam rangka menekan peredaran gelap narkoba di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai , ucapnya Selasa 29 Maret 2022

Untuk personil yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut yaitu : Sat Res Narkoba 8 personil, BNNK Tanjung Balai 8 personil, Lurah 1 personil, dan Kepala lingkungan 1 personil.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai  AKP Tambunan menjelaskan bahwa dari penggerebekan di 2 lokasi tersebut diamankan 7 orang laki laki dan 2 orang perempuan dan terhadap mereka dilakukan test urine. 

Kesembilan orang yang di test urine nya dinyatakan Positif menggunakan narkoba, terhadap mereka kemudian dilakukan Interogasi dan selanjutnya telah diserahkan ke Kantor BNN kota Tanjung Balai guna dilakukan Asessment Medis. (FM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama