Pasca Bencana Alam Di Toba, PT. TPL Kembali Berikan Bantuan Perbaikan Tanggul Dan Jalan Terputus


MenaraToday.Com - Toba : 

Untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan jebolnya tanggul air sungai, PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) kembali memberikan dukungan berupa bantuan perbaikan tanggul dan jalan yang terputus pasca bencana alam di Desa Silamosik I, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, Senin (28/03/2022).

Dukungan perbaikan tanggul berupa penimbunan tanah serta menurunkan alat berat Excavator selama 3 hari tersebut didampingi dan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Silamosik I Rosta Nainggolan serta Kepala Dusun II Immanuel Marpaung.

Rosta Nainggolan, mewakili Pemerintah Desa Silamosik I, menghaturkan rasa terimakasihnya kepada perusahaan karena telah memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat saat dibutuhkan.

"TPL membuktikan kontribusi nyata dengan dukungan alat berat dan tanah timbun selama 3 hari ini, hal ini sangat kami apresiasi sebab tanggul serta jalan ini merupakan titik vital bagi aktivitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari" ucap Rosta.

Rosta menambahkan, agar ke depan TPL dan masyarakat lebih mengutamakan komunikasi dan pembinaan hubungan yang baik. Sehingga dapat saling bahu-membahu membangun kerjasama demi kemajuan bersama.

Staff Humas TPL, Suarno Simatupang dan Community Development (CD) Officer TPL, Alex Sitorus mengatakan, perusahaan hadir untuk berkontribusi kepada masyarakat, dengan respon cepat terhadap bencana alam yang terjadi disekitar wilayah operasional, sesuai visi perusahaan, “Good for Community”. 

“TPL berharap dukungan ini dapat memberikan nilai yang positif terhadap kegiatan pertanian dan sehari-hari masyarakat dan juga menjadi hal baik yang dapat diikuti seluruh pihak dalam memberikan dukungan sosial, terlebih dalam penanggulangan bencana alam,” ujar Suarno 

Suarno pun berharap, dengan dukungan perbaikan yang telah dilaksanakan, ketika musim hujan tidak ada lagi tanggul warga yang mengalami kebanjiran dan rusak serta mampu mendorong produktivitas pertanian serta aktivitas harian berjalan dengan lancar.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama