Hasilkan Caleg Berkompeten, PPP Bakal Perketat Penjaringan Bacaleg



MENARATODAY.COM, Pandeglang-Dalam menghadapi Pemilihan legislatif (pileg) 2024 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pandeglang sudah melakukan konsolidasi untuk meraih simpati masyarakat. 

Pasalnya, pada Pileg 2024 DPC Kabupaten Pandeglang menargetkan delapan kursi DPRD Kabupaten Pandeglang.

Ketua DPC PPP Kabuapten Pandeglang E Supriadi mengatakan, target delapan kursi tersebut sangat realistis, karena menurutnya, keberadaan PPP masih mengakar pada masyarakat.

"Dari enam dapil tersebut yang berpotensi dua kursi adalah dapil 4 dan 6, sehingga kita optimis bisa meraih delpan kursi pada pileg mendatang," kata E. Supriadi, di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Pandeglang. Minggu 13 Maret 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI dari partai PPP Iif Miftahul Choiri, pengurus DPC dan juga anggota partai.

Untuk itu, kata Supriadi, pihaknya akan melakukan penjaringan dengan ketat kepada bakal calon legislatif, sehingga mampu menjaring caleg yang berkompeten.

"Kami juga tidak akan sembarangan dalam menjaring caleg, karena kita berharap caleg tersebut mampu meraih hati masyarakat. Apalagi, sampai saat ini sudah banyak yang merapat untuk menjadi bacaleg ke PPP, dari berbagai kalangan," tuturnya.

Untuk itu, dalam mematangkan target tersebut pihaknya terus melakukan konsolidasi mulai dari internal partai dan eksternal, selain itu, kata dia, PPP sudah digandrungi oleh kalangan milenial.

"PPP berazaskan Islam, sehingga tidak akan sulit untuk menjualnya ke masyarakat. Apalagi, PPP ini partai tua yang memiliki kader-kader militan terutama orang tua, dan kami terus melakukan silaturahmi, juga terus melakukan penggalangan kepada kaum milenial," ujarnya. (la) ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama