Jelang Bulan Suci Ramadhan, AWPR Akan Bagikan Al Quran Ke TPQ

MenaraToday.Com - Probolinggo : 

Tidak lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H, bulan yang penuh berkah dan pahala yang berlipat ganda jika kita berbuat kebaikan di bulan puasa tersebut.

Untuk menyambut bulan yang penuh barokah tersebut, Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) yang di nahkodai oleh Slamet Fahrul Mozza dari Media Mitra Publik akan segera menjalankan Program Safari Ramadhan dengan memberikan  sejumlah Al-Qur'an ke Musholla/Masjid dan Juga ke Madrasah/TPQ di Wilayah Kota/Kabupaten Probolinggo.

Fahrul Mozza, Ketua AWPR saat ditemui dikantor Sekretariat mengatakan hal tersebut merupakan Program kami di Organisasi yang baru pertama kali akan dijalankan sejak AWPR ini berdiri.

"Dibulan Puasa tahun ini, kami mempunyai Program Safari Ramadhan yang nantinya  Organisasi akan memberikan sejumlah Al-Qur'an dan Juga Buku Iqra' yang akan digunakan untuk Santri di Musholla/Masjid maupun di TPQ," Ujar Pria Berkacamata ini, Sabtu, 26/03/2022 pagi.

Dirinya juga menambahkan kegiatan memberikan  Al-Qur'an dan Buku Iqra' ini bukan hanya di Bulan Ramadhan saja melainkan akan diteruskan setelah bulan Ramadhan jika memungkinkan

"Kalau kegiatab untuk memberikan Al-Qur'an, tidak hanya dibulan Ramadhan saja. Bisa juga Kegiatan ini akan dilaksanakan setelah bulan ramadhan dengan melihat situasi dan kondisi yang ada di Organisasi nantinya," Tambahnya.

Ditemui terpisah, Sekretaris AWPR Rebudi menyampaikan Giat Safari Ramadhan ini sebagai permulaan berada di Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo dengan Memberikan 10 Al-Qur'an dan 10 Buku Iqra'

"Untuk mengawali kegiatan ini, yang pasti kita gelar rapat terbatas dahulu bersama Pengurus AWPR dan Anggota untuk mengajak Donatur lain turut serta dalam program ini," Terang Rebudi.

Jika Donatur mau membeli Al-Qur'an sendiri, Rebudi mempersilakannya dan nantinya Al-Qur'an tersebut bisa di Sampaikan melalui di Organisasi untuk disalurkan ke TPQ/Musholla.

"Kami memfasilitasi Al-Qur'an Seukuran A5 seharga Rp. 25.000,- per Al-Qur'an, dan Buku Iqra' Seharga Rp 7.500,- per buku, Namun jika Donatur membelinya sendiri kami sangat mengapresiasi," Ungkap Rebudi  De Songot)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama