Polres Tanjab Barat Amankan Jalur Perbatasan Jambi - Riau

MenaraToday.Com - Tanjab Barat : 

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK turunkan personelnya melaksanakan pengamanan jalur rombongan Motor Gede (Moge) di Sepanjang jalur lalu lintas Perbatasan Jambi-Riau, Jumat 25 Maret 2022.

Seperti diketahui bahwa rombongan Moge yang melintas di wilayah Kabupaten Tanjab Barat ini berjumlah banyak dan dalam kecepatan tinggi sehingga petugas melaksanakan pengamanan jalur guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Guna mengantisipasi kemacetan dan penumpukan kendaraan di Jalur Utama Jambi-Riau, Kapolres Tanjab Barat kemudian membagi personel pengamanan di tiap-tiap simpul jalan yang ramai akan kendaraan.

“Pada hari ini, kami bersama personel Regu Siaga Polsek jajaran Polres Tanjab Barat melaksanakan pengamanan jalur rombongan moge yang melintas wilayah Kabupaten Tanjab Barat. Kami menempatkan personel di persimpangan jalan yang rawan kemacetan serta menerapkan penutupan sementara mengantisipasi kemacetan serta penumpukan kendaraan,” ujar nya

Disela-sela kegiatan pengamanan tersebut, masyarakat juga dihimbau untuk berhati-hati saat rombongan sedang melintas serta tidak mengemudi dalam kecepatan tinggi. Kapolres juga memberikan arahan kepada personel pengamanan dalam pelaksanaan tugas untuk tetap humanis serta menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun masyarakat dalam bertugas. (Jangcik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama