Gara-Gara Kambing, Adik Tikam Abang Kandung Hingga Tewas

Foto : Illustrasi

MenaraToday.Com - Karo :

Merasa kesal karena dimarahi abang kandungnya, IKB (15) nekat menikam abang kandungnya hingga meninggal dunia.

Informasi yang berhasil di himpun peristiwa berdarah ini dipicu karena korban memarahi pelaku karena uang penjualan kambing berkurang. 

"Peristiwa ini bermula saat ibu korban dan pelaku meminta agar IKB menjualkan seekor kambing kepada seseorang warga desa mereka senilai Rp. 700 ribu. Saat IKB menyerahkan uang hasil penjualan kambing tersebut ternyata sudah berkurang Rp. 150 ribu yang menurut pelaku uang tersebut digunakan untuk memperbaiki sepeda motornya yang rusak. Mendengar pengakuan IKB, korban langsung emosi dan memukul pelaku. Tak tahan dipukuli, pelaku melarikan diri dan bersembunyi ke dalam kamar. Korban yang masih kesal mendatangi IKB ke kamar dan saat itu korban meminta IKB agar membuka pintu lamar, namun AKB tidak membukakan kamarnya. Merasa kesal korban pun mendobrak pintu kamar dan menghujani IKB dengan pukulan. Tanpa disadari korban, IKB telah mempersiapkan pisau dan menikamkan pisaunya ke bagian dada sebelah kiri korban" papar Kapolres Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SiK MH, melalui Kapolsek Munte AKP Jokner Malau didampingi Kanitreskrim Aipda Abdison Tarigan Sabtu (26/3/2020).

Kapolsek Munte menambahkan mengetahui kejadian berdarah tersebut, pihaknya langsung menuju TKP dan mengamankan pelaku dan mengevakuasi korban ke RSU Kabanjahe untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Dikarenakan loka sobek di bagian dada kiri korban cukup serius dan banyak mengeluarkan darah, korban pun meninggal dunia saat menuju Rumah Sakit" jelasnya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa pihak keluarga membuat permohonan kepada petugas. agar korban tidak dilakukan otopsi. Dan keluarga akan meneruskan pemakaman secara layak. Sedangkan  pelaku yang masih berstatus pelajar juga dibawah umur, kini sudah diserahkan  ke Unit PPA Satreskrim Polres Tanah Karo, guna penyelidikan lebih lanjut. (Eva)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama