Kepalo Tiuh Romli, Bagikan BLT-DD Ke 100 KPM

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Bentuk pelayanan dalam warga pemerintahan di Tiuh Indraloka jaya Kecamatan way kenanga kabupaten tulang bawang barat Patut di apresiasi, Rabu 26/03/2022 betapa tidak, Penyaluran Yang di lakukan Tiuh setempat, langsung di terima warga nya, alhamdulilah Dengan adanya pembagian bantuan langsung tunai (BLT -DD) Pada periode Januari, Febuari,Maret, sebesar Rp 300 ribu per keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

"Saya selaku warga Tiuh Indraloka Jaya mengucapkan terimakasih atas bantuan (BLT-DD) tersebut, semoga dengan bantuan ini kita sbagai warga dapat mempergunakannya sebaik mungkin_ ujar salah seorang warga.

Kapalo Tiuh Indraloka Jaya menyampaikan, Tujuan utama bantuan ini di berikan secara langsung Terhadap penerima KPM sebanyak 100 KPM guna meringani beban warga di saat pandemi COVID 19 ini. 

Selanjutnya, bantuan ini dapat di pastikan di terima langsung oleh yang bersangkutan sekaligus sebagai upaya memberikan kemudahan terhadap warga mengingat penerima sebagai telah lanjut usia.

Sementara itu, Muhamad Ashari RT 16 RK 4 Dan wagio RT 11 RK 3, mengaku sangat senang rengan adannya bantuan tersebut yang di nilai sangat membantu meringankan beban bagi dirinya dan keluarganya.

"Saya sangat senang pak karna telah dapat bantuan BLT DD sebesar Rp 300 ribu setiap bulannya, terimakasih kepada pemerintah Kepalo Tiuh Indraloka Jaya" tutup nya.

Pada kesempatan itu turut di hadiri Babinsa, serta pendamping lokal Tiuh Dan pendamping Tiuh, dan aparatur setempat. (Helmu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama