Ketua GM Pujakesuma Batu Bara Bersilaturrahmi Ke Panti Asuhan Darul Ikhlas

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Ketua GM Pujakesuma Batu Bara Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE menggelar silaturahmi ke Panti Asuhan Darul Ikhlas di Lingkungan V, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (26/3/22). 

Kehadiran Ketua GM Pujakesuma tersebut pun tampak disambut hangat oleh para pengurus Panti Asuhan Darul Ikhlas.

Dalam kunjungannya itu, Ketua GM Pujakesuma Batu Bara Ahmad Dwi Sakti Hidaya, SE turut memberikan masukan dan motivasi-motivasi kepada anak-anak panti asuhan tersebut.

"Hari ini saya berkunjung ke Panti Asuhan Darul Ikhlas Labuhan Ruku dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Kami GM Pujakesuma Batu Bara berharap semoga adik-adik kami di panti asuhan ini tetap semangat menjalani kehidupan dan mampu menyerap ilmu-ilmu yang diajarkan oleh para pengurus panti. Jadilah cahaya dalam kehidupan. Ingat..pendidikan adalah tiket ke masa depan, dan hari esok hanya dimiliki oleh orang-orang yang mempersiapkan dirinya sejak hari ini. Maka dari itu teruslah belajar dan timbalah ilmu sebanyak-banyaknya. Semoga adik-adik semuanya kelak menjadi orang-orang yang sukses," harapnya.

Sementara Tuah Ahmad salah satu pengurus Panti Asuhan Darul Ikhlas Labuhan Ruku mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan Ketua GM Pujakesuma Batu Bara dan motivasi-motivasi yang telah diberikan kepada anak-anak panti. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama