Perdana, H Dolly Pasaribu Lantik 21 Pejabat Eselon II, Ini Daftar Jabatannya

Menaratoday.com - Tapsel
 Untuk pertama kalinya sejak menjabat Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H.Dolly P.Pasaribu  melantik Pejabat eselon dua atau pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) sebanyak 21 orang yang di laksanakan digedung Serbaguna, Sipirok (29/3/2022).


Adapun yang dilantik  antara lain, M Ali Imran  menduduki jabatan lamanya sebagai Inspektur Daerah Tapsel,  Darwin Dalimunthe tetap sebagai Sekretaris DPRD,  Hamdy S Pulungan Kaban Kesbangpol. M.Frananda tetap menduduki jabatan KBPKPAD, Ahmad Suaib Harianja juga tetap Kaban BKD, dr Sri Khairunnisa Kadis Kesehatan, M. Yusuf Kadis PMD,  Efriyanti Pakpahan Kadis Ketapang.

Kadis Kominfo  M.Inganan Dalimunthe,  A.Ibrahim Lubis Kadis PPKB dan Abdul Saftar Kadis Pariwisata, Bismark Muaratua Siregar Kadis Pertanian, Zulfahmi Kadis Perindustrian. Amros Karangmatua menduduki jabatan baru sebagai Kadis Ketenagakerjaan dan jabatan lamanya Kadis Pendidikan di jabat oleh Arman Pasaribu.

Kadis Perhubungan Ilham Suhardi menggantikan  Aji Hatorangan yang diangkat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi. Sahrir Siregar sebelumnya menjabat Kadis LHK di roker menjadi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan yang sebelumnya diduduki Ongku Muda Atas sebagai Kadis LHK. Sofyan Adil diangkat sebagai Kadis Perikanan, dan kursi yang ditinggalkan sebagai Kadis PMPTSP ditempati Nurdin Pane sebelumnya Kadis Sosial. 

Kepada seluruh pejabat yang dilantik Bupati Dolly P. Pasaribu mengucapkan selamat sekaligus menekankan seluruh yang dilantik dapat harmonis,  kompak dan solid serta betul-betul menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang ada dan bertanggung jawab. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama