Peringati HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke - 25, Hendriwansyah Gelar Doa Bersama

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah menggelar acar silaturahmi sekaligus Do'a bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke 25 sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, acar berlangsung di aula pertemuan Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati di Jalan Cemara Gunung Sakti Menggala, Rabu (23/3/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Hendriwansyah menyampaikan, ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kesempatan yang berbahagia ini.

"Terimakasih atas kehadiran segala sahabat, saudara, keluarga semoga kita semua selalu di beri kesehatan, amin," ucap Hendriwansyah.

Dalam penyampaian itu, Wakil Bupati juga menyampaikan mengenai roda kepemerintahan Tulang Bawang, sejauh ini sudah cukup baik dengan berbagai infrastruktur yang telah di buat.

"Roda kepemerintahan Tulang Bawang sejauh ini sangat baik di bawah kepemimpinan Win-Hen. Dengan segala pembangunan Infrastuktur yang telah di capai sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Tulang Bawang," ucap Wakil Bupati.

Di dalam penyampaiannya itu, Wabup Hendriwansyah juga berharap di penghujung masa kepemimpinan Win-Hen untuk lebih kompak guna membangun kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini.

"Di penghujung masa kepemimpinan ini, saya berharap supaya lebih kompak antara pemimpin di Kabupaten ini, sebab sejauh ini terdapat perbedaan sedikit bukan berarti tidak kompak hanya saja kurang kompak," kata Wabup.

Sementara, mewakili tamu undangan, salah satu tokoh masyarakat Menggala, H. Adhan dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terimakasih atas di gelar nya ajang ini yang mana untuk menyambung tali silaturahmi satu sama lain.

"Pada kesempatan ini saya atas nama masyarakat Tulang Bawang ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah mengundang kami dalam kegiatan ini dengan adanya kegiatan ini kami selaku masyarakat Tulang Bawang bangga telah di perhitungkan oleh Wakil Bupati semoga dengan apa yang telah di buat dapat di catat oleh Alloh SWT dan dapat di permudahkan untuk melangkah kedepan," kata nya.

Disisi lain, mewakili alim ulama, Ust. Ali Fakih menyampaikan sekaligus mengajak untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah di berikan atas kesempatan untuk berkumpul dalam kegiatan ini.

"Alhamdulillah dengan bertambahnya usia Kabupaten Tulang Bawang 25 Tahun semoga Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten yang di banggakan di Provinsi Lampung dan mempunyai pemimpin yang mampu memajukan Kabupaten yang kita cintai ini, semoga masyarakat Tulang Bawang di berikan hidayah oleh Alloh SWT mari bersama kita berdoa semoga apa yang kita harapkan guna majunya Tulang Bawang dapat di ijabah oleh Alloh SWT," ucap nya.

Di tempat yang sama, mewakili tokoh pemuda Minang yang berdomisili di unit dua Tulang  Bawang, Rudi Berlian menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan oleh Wakil Bupati pada kesempatan ajang silaturahmi ini.

"Semoga dengan waktu yang singkat ini kita menyambut bulan suci Ramadhan dapat di berikan kesehatan, selaku masyarakat Minang yang bermosili di Tulang Bawang kami berharap Wabup Hendriwansyah ke depan untuk maju menjadi pemimpin no 1 di Tulang Bawang ini," tuturnya.

Hal yang sama juga di sampaikan, H. Latif mewakili pemuda Sumatera Selatan berharap guna kemajuan Tulang Bawang ke depan bisa di pimpin oleh putra Daerah Asli Tulang Bawang.

"Saya berharap demi kemajuan Tulang Bawang supaya pemimpin Tulang Bawang supaya di pimpin oleh asli Putra Daerah Tulang Bawang," harapnya.

Harapan yang sama juga di sampaikan tokoh masyarakat Batak yang berdomisili di Tulang Bawang, H. Ahmad Siregar dalam sambutannya menyampaikan, harapannya guna di tahun 2024 mendatang Hendriwansyah dapat maju menjadi calon Bupati di Tulang Bawang.

"Mewakili masyarakat Batak islam, kami berharap Bung Hendriwansyah kedepan tahun 2024 dapat maju menjadi Bupati Tulang Bawang, Alhamdulillah pada kesempatan ini kita telah berkumpul dengan harapan dapat menyatukan suara untuk mendukung beliau menjadi Bupati di Tulang Bawang," harapnya.

Sementara, mewakili Kepala Kampung di Tulang Bawang, Krisbandi selaku kepala kampung Sido Mekar, Gedung Aji Baru mengucapkan selamat kepada pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang atas genapnya usia Kabupaten Tulang Bawang di hari ulang tahun untuk yang ke 25 dengan harapan ke depan pemimpin di Kabupaten Tulang Bawang dapat lebih mementingkan kepentingan masyarakat.

"Oleh karena itu, untuk selanjutnya, mari kita dukung Bung Hendriwansyah untuk menjadi Bupati di Tulang Bawang," katanya

Hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Tulang Bawang Morisman Ismail dari Fraksi PAN, anggota DPRD Tulang Bawang Holil dari Fraksi PAN, Ferli anggota DPRD Tulang Bawang Fraksi PAN, para alim ulama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan keluarga besar simpatisan Hendriwansyah (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama