Smaskumbang Peduli Lakukan Pemeriksaan Mata Gratis


MenaraToday.Com - Labura : 

Tidak pernah lelah berbuat hal positif untuk siswa dan warga sekitar itulah yang menggambarkan sekolah SMA Swasta Kesuma Bangsa hari demi hari bekerjasama dengan Optical Attaka serta Optical penerima BPJS, pihak sekolah melaksanakan pemeriksaan mata gratis untuk guru, siswa, dan masyarakat, tepatnya Jln. Protokol, Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Jumat (25/3/2022) kemarin pukul 09.00 pagi. 

Perlu juga kita ketahui Optical Attaka adalah salah satu optic dilabura yang menerima BPJS untuk Kaca mata jadi sangat berdampak positif bagi masyarakat, terpantau juga dilokasi antusiasme masyarakat yang begitu besar untuk memeriksakan matanya meskipun tidak semua dapat terlayani dikarenakan hari Jum'at. 

"program ini kita laksanakan karena melihat siswa-siswi selama pandemi mengikuti pembelajaran daring bahkan games online memungkinkan lebih aktif dalam penggunaan Gadget / Hp android sehingga menurut saya sangat perlu memeriksakan kesehatan mata agar guru bisa mengerti dan memahami kendala siswa demi untuk meningkatkan minat belajar dan prestasi siswa."ucap Kepsek Patar Lumban toruan, S.Pd selaku kepsek Saat dikonfirmasi awak media

Patar menambahkan bagi guru dan siswa yang mempunyai BPJS dan dinyatakan ada permasalahan mata bisa langsung mengambil rujukan ke puskesmas dengan rekomendasi SMAs Kesuma Bangsa selanjutnya langsung dibawa ke Optical Attaka langsung diberikan kacamata secara gratis.

"Tidak hanya itu bagi guru dan siswa yang tidak mempunyai BPJS diberikan discount sebesar-besarnya untuk mendapatkan kacamata. Sesuai dengan Visi Berimtag, Inovatif, Kreatif, Disiplin untuk mendulang Prestasi, Sekolah Harus Kreatif dalam menerapkan programnya sehingga bisa mendulang dan kepercayaan besar dari masyarakat untuk nama baik sekolah Smaskumbang."tutup Patar. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama