Terlantar Dalam Kondisi Sakit Di Kaki Lima, Seorang Pria Dilarikan Ke RSU Kabanjahe

MenaraToday.Com - Karo : 

Personil Polres Tanah Karo di bawah pimpinan Padal Ipda Pernando S Manik,membawa seorang pria terlantar tergeletak di halaman kaki lima Jalan Kapten Pala Bangun No.75, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Kamis (10/3/2022) ditemukan sekira pukul 10.45 Wib,langsung di bawa ke RSU Kabanjahe.

Setelah mendapat Informasi dari Kepling IX Kelurahan Gung Letto,Natanael Sinuhaji(52) dan saksi bernama Thomas Suranta Sinuhaji (52),bahwa ada seorang pria yang tergeletak di halaman kaki lima sebuah rumah, selanjutnya Pawas  Padal,Kanit SPKT dan Piket Fungsi Polres Tanah Karo,mendatangi TKP tersebut.

Sesampai di TKP, benar petugas menemukan seorang laki laki terlantar tergeletak di pinggir jalan di TKP tersebut. 

Selanjutnya, petugas langsung menghubungi Ambulance RSU Kabanjahe untuk membawa dan mendapatkan pertolongan medis,Saat ini pria yang terlantar tersebut berada di RSU Kabanjahe dan dalam tahap perawatan medis. 

Petugas juga telah berkordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Karo atas temuan tersebut,agar segera ditangani langsung oleh Bagian Orang terlantar dari Dinas Sosial Kabupaten Karo.

Identitas dari pria tersebut diketahui bernama Rijai(51), warga Desa Sigarang-Garang Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo. (Eva)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama